Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan

By On Monday, September 14th, 2015 Categories : Kata Mutiara

Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan

Seorang wanita biasanya cukup senang jika di puji dan di rayu oleh seorang yang di sayanginya, meskipun tidak semuanya menyukai kata-kata rayuan gombal karena biasanya rayuan gombal hanya identik dengan para playboy yang jago merayu wanita, tapi sebenarnya tidak demikian, Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan hanya untuk iseng dan lucu-lucuan saja sehingga tidak perlu dimasukan ke dalam hati.

Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan

Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan

Berikut Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan yang bisa kamu kirimkan atau ungkapkan langsung ke si dia sebagai sarana PDKT ataupun seru-seruan aja mengisi obrolan ringan yang caranesia ambil dari berbagai sumber di internet.

Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan

  1. cow: tahu gak bedanya hujan sama kamu?
    cew:enggak
    cow: kalo hujan turun ke bumi, kalo kamu turun ke hari aku
  2. senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir
  3. Cow : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
    Cew : Emang kenapa Bang?
    Cow : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!
  4. ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya
  5. cow: minta nomor hp ibu kamu dong
    cew: buat apa?
    cow: buat bilang makasih udah ngelahirin wnita seindah kamu :)
  6. gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua
  7. Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
    Cew : gak tau bebz?
    Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
    Cew :waww..itu kan bnyak bget
  8. Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
    Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
    Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
    Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
    Co : “Hari Sumpah Hatiku..”
  9. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
  10. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  11. Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  12. Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  13. Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.
  14. Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.
  15. Co : Kalo rajin pangkal apa?
    Ce : Pangkal pandai
    Co : Kalo hemat pangkal apa?
    Ce : Kaya
    Co : Malas pangkal?
    Ce : Bodoh..
    Co : Trus kalo kamu pangkal??
    Ce : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
    Co :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..
  16. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  17. Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.
  18. 1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak karena cinta ku buat adik seorang
  19. Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.
  20. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk sahabat

Lumayan gokil kan Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan diatas? meskipun kata2nya sedikit lebay tetapi lumayan untuk menghibur gebetan ataupun pacar yang sedang sedih, kamu punya Kata-kaa gombal sendiri yang ingin ditampilkan disini? yuk kirimkan dikomentar biar admin tambahkan ke dalam post.

Incoming search terms:

  • Gombalan buat Gebetan
  • kata kata gokil buat gebetan
  • gombalan gokil buat gebetan
  • kata kata gombal gokil
  • gombalan bakso
  • kata kata buat gebetan gokil
  • kata kata lucu buat gebetan
  • kata gokil buat gebetan
  • kata gokil untuk gebetan
  • gombalan lucu buat gebetan

Kata-kata rayuan gombal gokil buat gebetan | Admin | 4.5
Leave a Reply