Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil

By On Thursday, October 1st, 2015 Categories : Gambar Lucu

Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil

Dari beratus karakter dan jenis meme ada lagi nih gambar yang cukup gokil yaitu meme dengan judul gak ada poinnya, gambar ini sekarang lagi cukup heboh di sosial media yang bisa kamu temukan dengan hashtag #gakadapoinnya.

Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil

Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil

Meme ini akan membuat kamu tersenyum kecil dan secara otomatis menganggukan kepala pertanda kamu setuju dengan yang ada pada gambar tersebut, bisa di bilang kreatif juga ya, itulah meme yang memang dibuat berdasarkan kehidupan sehari-hari, kalo lebih mudah dipahaminya sih meme ini bercerita tentang hal yang tergolong percuma dilakukan.

berikut Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil yang admin caranesia ambil dari berbagai sumber.

Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil

Jujur aja guys, pernah kan main petasan beli pake uang tapi pas dimainin kupingnya ditutupin, gak ada poinnya hehe

Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil

kalo ini mitos dari kecil sih, biasanya buat untuk bohongi anak kecil supaya dirinya agak nyaman pas mau BAB tapi lagi dijalan, kalopun berhasil sepertinya ini cuma sebatas sugesti aja.

main pesawar ujungnya ditiup dulu biar terbangnya lama? yang ada tu pesawat bau jigong xixixi

meme yang cocok buat para penakut, apalagi nontonnya di bioskop, udah bayar malah pas adegan serem gak ditonton

yang ini bener juga ya,tapi sepertinya ini cuma biar enak ngomongnya aja sih biar mengikuti suasana.

Baca juga: Gambar2 lucu bbm di android 2015

dengan adanya meme buatan asli indonesia membuktikan bahwa indonesia juga kreatif dan gak kalah dari negara lain yang juga bikin lawakan cerdas.

Incoming search terms:

  • kata lucu bohongi dapat kuota banyak

Kumpulan meme gak ada poinnya lucu dan gokil | Admin | 4.5
Leave a Reply