Kumpulan Status Facebook Lucu 2016

By On Friday, December 26th, 2014 Categories : Kata Mutiara

Kumpulan Status Facebook Lucu 2016

Menjalani hidup yang berkualitas tidak melulu melakukan hal yang serius di setiap waktu. Adakalanya kita harus meregangkan syaraf agar lebih rileks dengan cara tertawa. Selain dapat menghilangkan stress, tertawa konon juga dapat membuat kita awet muda. Tidak hanya itu, membuat orang lain tertawa juga akan menambah hubungan semakin erat. Pada kesempatan ini CARANESIA ingin berbagi bahan canda’an berupa Kumpulan Status Facebook Lucu 2016  yang bisa kamu gunakan untuk menghibur diri sendiri maupun teman ataupun kekasih.

Kumpulan Status Facebook Lucu 2015

 

Langsung saja tanpa berpanjang lebar berikut ini kata – kata Kumpulan Status Facebook Lucu 2015.

—————————————————————————————————————————————

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal

—————————————————————————————————————————————

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut.

—————————————————————————————————————————————

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan. Setelah saya mencuri di klinik tong fang, akhirnya saya menjadi kaya kembali. Terima kasih klinik tongfang.

—————————————————————————————————————————————

Dulu saya senang nonton motoGP.Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng,saya jadi kecanduan nonton 3gp.

—————————————————————————————————————————————

Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.

—————————————————————————————————————————————

Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya

—————————————————————————————————————————————

Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng

—————————————————————————————————————————————

Dulu saya lemah dalam berhitung, setelah ke Klinik Tong Fang, sekarang saya lemah gemulai. Terima kasih Tong Fang.

—————————————————————————————————————————————

Bertahun-tahun teman saya menderita jomblo kronis. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang akhirnya dia dapat pasangan sejenis.Terima kasih Tong Fang.

—————————————————————————————————————————————

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti… tapi minta rokok nya jadi sering .. terimakasih tong fang

—————————————————————————————————————————————

Dulu saya tidak pernah naik kelas. Tetapi setelah saya ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, saya dikeluarkan dari sekolah. Terima kasih Klinik Tong Fang.

—————————————————————————————————————————————

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir

—————————————————————————————————————————————

cewe: beibz aku smalem tidurnya kayak bayi..
cowo: smalem kamu tidurnya nyenyak banget yak beibz
cewe: bukan… smalem aku ngompol 3 kali…

—————————————————————————————————————————————

Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!

—————————————————————————————————————————————

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

—————————————————————————————————————————————

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

—————————————————————————————————————————————

Biksu Tong Mencari Kitab Suci.Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci, sun go kong dan wuching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca tulisan ini.

—————————————————————————————————————————————

Itulah beberapa kata -kata  atau Kumpulan Status Facebook Lucu 2016 semoga dapat menghibur di kala galau & risau untuk diri kita ataupun orang lain. Jangan lupa untuk terus ikuti update artikel CARANESIA lainnya. Terima kasih atas kunjungannya.

 

Tag : Kumpulan Status Facebook Lucu 2016 | Kumpulan Status Facebook Lucu 2016

Incoming search terms:

  • status facebook lucu 2015

Kumpulan Status Facebook Lucu 2016 | Yusuf Rohuda | 4.5
Leave a Reply