Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru

By On Saturday, December 20th, 2014 Categories : Kata Mutiara

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru

Setelah lelah seharian beraktivitas, pastinya kita butuh hiburan untuk melepas penat. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya bersuka ria nongkrong bareng teman atau jalan sama pacar. Nah, cocok nih buat kamu yang memiliki rasa humor yang tinggi, karena melalui artikel ini CARANESIA ingin berbagi Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru yang tentunya dapat menghidupkan suasana agar lebih ceria.

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru

Memang ada kalanya kita harus mengurangi stress dengan cara mengendurkan urat syaraf yang tegang melalui tertawa. Terlebih lagi bersama orang yang kita sayang di sekeliling kita, bisa teman, sahabat, pacar maupun keluarga. Selain menghibur, karena sekaligus dapat mempererat ikatan sosial satu dengan lainnya.

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru

Langsung saja berikut ini kami suguhkan Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru untuk yang mencari bahan canda’an :

—————————————————————————————————————————————

A < Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B > Huruf U

A > Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
B < Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

A < Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
B > Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

A < Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B > Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya

A > Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
B < Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

A > Ban apa yang sangat berat sekali ?
B < Ban-tuin aku dorong kereta donk

A > Kuda apa yg paling capek..??
B < kuda..ki gunung sambil jongkok

A > Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
B < Kecoalakaan

A > Lubang apa yang bikin sehat ?
B < Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh…

A > 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
B < Karena tidak hujan

A > Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
B < Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

A > Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
B < Pintu yang ada tulisannya “Tarik”

A > Apa nama penyakit terkenal di cina?
B < Kung Flu

A > Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
B < Soalnya nggak punya kaca spion

A > Monyet apa yang nyebelin ?
B < Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

A > Siapakah presiden RI yang terseksi?
B < Pa ha Bibi

A > Katak apa yang bisa terbang ?
B < Katakawan-kawan itu namanya burung

A > Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
B < Pasta Gigi kemasan tube

A > Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain ayo ..?
B < Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

A > Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
B < Kapsul (Jangan ngeres mblo)

A > Monyet apa yang senang maju mundur ?
B < Monyet-trika baju

A > Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
B < Keliatan gilanya

A > Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
B < Kalau yang pedas karetnya dua

A > BMW apanya yang mahal ?
B < W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

A > Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
B < Kambing ajaib

A > Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
B < Believe it or not

A > Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
B < Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang

A > Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
B < Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

A > Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
B < Orang yang kurang kerjaan

A > Apa bedanya kepala sama kelapa ?
B < Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

A > Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
B < Tukang gali sumur

A > Buah apa yang bikin orang bingung ?
B < Nrerah deh
A > Buah Apel
B < Kok Apel?
A > tuhkan bingung.!! #MukeSetan

A > Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
B < Pocongan Harga!

A > Gajah terbang dengan apa?
B < Dengan susah payah

A > Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
B < Kalau keluarin api, naga namanya

A > Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B < Huruf U

A > Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
B < Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an.

A > Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
B < Kalo keluarin api naga namanya

A > Apa perbedaan rok dengan roket?
B < Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

A > Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
B < Monyetop angkot

A > Apa beda matahari sama bulan?
B < Matahari ada diskon, bulan enggak ada

A > Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B < Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya

A > Gajah apa yang belalainya pendek?
B < Gajah pesek

A > Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
B < Karena malu punya ibu seekor babi

A > Kentang apa yang dinging ?
B < Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju, kehujanan, sambil membawa es balok.

—————————————————————————————————————————————

Itulah Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru yang dapat digunakan sebagai bahan lelucon. Semoga bermanfaat dan mampu mencairkan suasana lebih ceria. Jangan lupa untuk ikuti terus update Artikel CARANESIA lainnya dan terima kasih atas kunjungannya.

Tag : Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru | Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru | Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru | Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru | Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru | Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru

Incoming search terms:

  • tebak tebakan lucu bulan puasa
  • tebak tebakan KENAPA COWO KALO PIPIS KELUARIN AIR?
  • tebak tebakan mengenai bulan

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru | Yusuf Rohuda | 4.5
Leave a Reply